05 Agustus 2009

ASHABUL KAHFI

Pada suatu hari ada seorang Raja yang sangat kejam yang bernama Dikyanus & 7 orang Pemudah yang sholeh bernama Rasyid, Yusuf, Zulaikha, Zulkhfa, Qarnain, Kasim, Qiswan & Anjingnya benama Raqim.
Rajanya memanggil 7 Pemudah ini mo memberikan sesuatu adakah makanan yang bergizi, memberikan uang yang paling banyak, & memberikan istri cantik. Tapi ada syaratnya kamu harus meninggalkan Agama mu yang di anut sekarng yang dikatakan 7 Pemuda ini adalah ma'afkan Hamba wahai Paduka Raja kami semua menolak nya.
Pada malam hari 7 Pemudah ini berpikir di rumahnya bagaiman Rajanya mengepung rumah 7 Pemudah ini sedangkan beliau masi di dalam rumah.
pergilah 7 pemudah ini ke gua untuk bersembunyi, ternyata Rajanya tahu bahwa 7 Pemudah ini bersembunyi kedalm gua, Rajanya menyuruh prajuritnya untuk masuk kedalm gua tempat persembuyian 7 Pemudah ini ternyata prajurit Raja tersebut takut untuk masuk ke dalam gua itu lalu muncullah pikiran Raja untuk menutup terowongan ini.
Tertidurlah 7 Pemudah ini di dalam gua selama 350 tahun abad silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar