24 Mei 2009

Info lowongan kerja CPNS 2009 Indonesia Terlengkap di 33 propinsi, 398 kabupaten dan 116 kotamadya

Informasi kerja terbaru dan terlengkap Lowongan CPNS 2009 (Calon Pegawai Negeri Sipil 2009), informasi lowongan kerja CPNS 2009 terlengkap di 33 Propinsi, 398 Kabupaten dan 116 Kotamadya di seluruh Indonesia. Di sini Anda juga bisa melihat hasil pengumuman CPNS 2009 siapa saja yang lulus pada seleksi CPNS 2009. Lowongan CPNS 2009 (Calon Pegawai Negeri Sipil) kami kelompokkan sesuai wilayah, hal ini untuk mempermudah lokasi Anda. Selain Info Lowongan CPNS 2009 kami juga hadirkan Info Lowongan CPNS di 36 departemen. Info lowongan CPNS di 36 departemen itu antara lain departemen dalam negeri, CPNS departemen luar negeri, CPNS departemen sosial, CPNS departemen agama, CPNS departemen pertanian, CPNS departemen perhubungan, CPNS departemen kelautan, CPNS departemen kehutanan, CPNS departemen pertanahan, CPNS depkominfo (departemen komunikasi dan informasi), CPNS departemen pendidikan dan pengajaran, CPNS departemen pariwisata, CPNS departemen kesehatan, CPNS departemen transmigrasi, CPNS departemen kebudayaan, CPNS 2009 departemen pertahanan dan keamanan, CPNS 2009 departemen tenaga kerja, CPNS departemen perindustrian, CPNS departemen perdagangan, CPNS departemen pajak & bea cukai, CPNS departemen keuangan, CPNS departemen agama, CPNS departemen kehakiman dan HAM (hak asasi manusia), CPNS departemen kejaksaan dll.

Dengan berdirinya propinsi baru yaitu Propinsi Tapanuli, maka jumlah propinsi di Indonesia sampai saat ini adalah 34 propinsi. Akan tetapi, pemerintah baru akan membuka lowongan CPNS di propinsi Tapanuli tahun depan (tahun 2010). Informasi lowongan CPNS 2009 berdasarkan informasi dari situs resmi departemen dalam negeri (depdagri). Yang perlu Anda perhatikan adalah kami hanya menyediakan informasi bidang kerja dan tanggal dibukanya lowongan CPNS itu. Untuk informasi lebih detail misalnya mengenai persyaratan, tunjangan, gaji, fasilitas dll, silakan datang langsung ke pemkab dan pemkot (pemerintah kabupaten dan pemerintah kota).

Selain info lowongan kerja CPNS 2009, kami juga menghadirkan info lowongan di bidang militer yaitu TNI & Polri atau kepolisian. Informasi lowongan TNI dan Polri berdasarkan informasi dari departemen pertahanan dan keamanan. Kami hanya menyesuaikan berdasarkan propinsi. Selain itu ada juga informasi lowongan BUMN yang meliputi 118 BUMN (lowongan Pertamina, lowongan kerja Telkom, lowongan PLN, Perkebunan Nusantara). Khusus untuk info kerja lowongan Pertamina berdasarkan informasi dari departemen pertambangan dan energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar