21 Mei 2009

Pesawat Hercules Jatuh di Magetan Masih Ada Korban Terjebak di Bangkai Pesawat Puluhan korban sudah ditangani RS Lanud Iswahyudi.

VIVAnews - Puluhan penumpang menjadi korban jatuhnya pesawat Hercules jenis A-1325 di Desa Geplak, Karas, Magetan, Jawa Timur. Namun belum semuanya berhasil dievakuasi.

"Masih ada korban yang terjebak di pesaawat," kata petugas Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Lanud Iswahyudi Magetan, yang terus berkoordinasi dengan tim evakuasi di lapangan, kepada VIVAnews, Rabu 20 Mei 2009.

Hingga kini, puluhan korban sudah ditangani RS Lanud Iswahyudi. Mereka terdiri dari korban luka dan tewas. "Belum bisa merinci jumlahnya, karena korban masih mengalir masuk," ujarnya.

Banyaknya korban yang membutuhkan perawatan, RS Lanud Iswahyudi berkoordinasi dengan sejumlah rumah sakit di Magetan dan puskesmas. "Kami membantu dua ambulans," Suseno, petugas RSU Magetan, menambahkan.

Pesawat Hercules jenis A-1325 jatuh di areal persawahan dan terbakar sekitar pukul 06.25 pagi tadi. Pesawat berpenumpang 120 orang itu jatuh saat perjalanan dari Jakarta menuju Makassar. Api berkobar lebih dari dua jam dan sempat menjalar ke pemukiman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar